Root Smartfren Andromax Tab 7 (Skyworth S7)

Sebelum pegang tablet ini, saya sudah memakai hh android lain, jadi yang pertama saya lakukan setelah memilikinya adalah mencari forum dan group FB-nya. Karena saya yakin di sana saya dapat menemukan trik untuk mengoptimalkan tablet ini. Setelah nemu forumnya di kaskus, kemudian saya cari cara untuk nge-root andromax tab 7, karena optimalisasi gadget android sangat tergantung pada kebutuhan usernya.

Root dibuthkan untuk membuka akse tertinggi terhadap system android, jadi setelah di root, anda bisa melakukan lebih banyak hal daripada pada gadget android yang belum di root. Setelah liat forum yang di kaskus, akhirnya saya dapat menemukan cara-cara rooting andromax tab 7 ini. Demi menghormati si pencipta thread, silahkan anda lihat langsung caranya di sini

Apabila anda menemukan masalah ketika rooting, silahkan komen di bawah…🙂

Perihal Ambar Nugroho
Continuous Improvement Team in PT. Pindo Deli Perawang Mill (APP Group)

4 Responses to Root Smartfren Andromax Tab 7 (Skyworth S7)

  1. Ping-balik: SD Card Speed Increase – Percepat Akses SD Card di Android « Sonoftito’s Blog

  2. yusup mengatakan:

    om bsa rootin smarfren s7 saya ga?..di mana sih saya bsa ngeroot s7 smartfren saya please pm saya di yusup.tojir@gmail.com

  3. Anshor El Goez mengatakan:

    OM GA BISA DI BUKA

  4. prass mengatakan:

    Link nya ndk bisa dibuka.

Tinggalkan Balasan

